Google kenapa kau hapus .Co.Cc ?

Kamis pagi saya berkumpul di Shoutmix nya kang rohman (Itu aktivitas biasa saya) ngobrol ngalur-kidul lamanya dengan teman-teman blogger lainnya yang akhir nya salah satu anggota Shoutmix nya kang rohman ada yang memberi info bahwa Google telah menghapus .Co.Cc dari Search Engine nya wah ada apa ya?mengapa si mbah menghapusnya?jadi penuh dengan Teka-Teki dan sedih nya si mbah Google tidak cuma menghapus .Co.Cc dari Search Engine nya saja tetapi juga mem-Banned blogger yang memakai .Co.Cc?ada apa ya?sampai segitu marah nya si mbah?Sedih rasanya mbah Google menghapus .Co.Cc dari Search Engine dan salah satu korban nya adalah blog saya yang ber-alamat disini padahal kan saya sudah punya sub domain disitu hadeuh...

1 komentar:

  1. Viyan Pradita mengatakan... 16 Juli 2011 pukul 19.13

    Muantepp... :D

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini

Sepintas Tentang

Deskripsi tentang saya

Info