Jasa Pembuatan Header/Banner

Alhamdulillah,Akhirnya kini boy-malik.blogspot.com Meluncurkan JASA PEMBUATAN HEADER/BANNER,Tenang kami akan menghargai dengan sangat MURAH & TERJANGKAU,Berikut Harga Pembuatan HEADER Blog:

Harga Pembuatan HEADER Blog
1.)Harganya $1 Atau SENILAI Rp.10.000

Harga Pembuatan BANNER Blog
1.)Harganya $0,5 Atau SENILAI Rp.5.000

Berminat?Silahkan Kontak/Hubungi Kami:
1.)Email Kami: boymalik91@gmail.com (Email)
2.)Sms/Telepon Ke No: 02192061169 (Hape)

Pembayaran Melalui:
1.)No Rekening:5800179566 (Cash)
2.)Kirim Pulsa Ke No:02192061169 (Pulsa)

Pembayaran Harus Sesuai Dengan Harga

Proses Pekerjaan:
1.)Proses bekerja membuat HEADER/BANNER jika kami telah MENDAPAT Uang nya
2.)Proses Bekerja akan Memakan waktu sekitar 1 s/d 2 hari Jika Lebih dari dua hari Silahkan Kontak Kami

MURAH BUKAN?Tunggu Apa Lagi?Cepat PESANNNN !

Berikut Contoh Header Bikinan Saya:













Berikut Contoh BAN
NER Bikinan Saya:

1 komentar:

  1. Rif | web mengatakan... 7 Juni 2010 pukul 03.21

    Wah asyik nie,,,bikin banner tuker pulsa 5rb,,he2x.

    Nanti aq mau coba Mas, btw Desain dari saya boleh gk?

    Udah 5rb,nawar lagi ya.

    Terimakasih Infonya Gan.

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini

Sepintas Tentang

Deskripsi tentang saya

Info